Harga Tiket Masuk Owabong Purbalingga




Owabong Waterpark. Foto: Owabong

KoncoGuru-Bagi kalian yang berdomisili di Purbalingga dan sekitarnya pasti kenal dong dengan salah satu objek wisata air terbesar di wilayah karsidenan Banyumas ini? Owabong atau Owabong Waterpark adalah sebuah tempat wisata keluarga yang memiliki berbagai jenis wahana air di dalamnya, mulai dari kolam renang, waterboom, sampai wahana  paling baru yaitu Coralia 3 yang baru saja di launching beberapa waktu lalu.

Perlu diketahui, sampai saat ini Owabong masih menjadi tempat favorit berlibur masyarakat Purbalingga dan sekitarnya. Jumlah pengunjung Owabong akan meningkat dari biasanya ketika weekend dan musim liburan telah tiba. Owabong Waterpark berada di Desa Bojongsari, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

Siapa sangka, Waterpark yang dulunya hanya sebuah kolam renang pribadi yang dibangun oleh warga negara Belanda kini sudah menjadi salah satu ikon Purbalingga. Saya masih ingat betul saat zaman SD, pertama kali datang ke Owabong, dulunya masih bernama kolam reang Bojongsari, itu kolamnya baru ada dua, yang terdiri dari satu kolam olimpic dan satu kolam bermain untuk anak kecil. Namun sekarang Owabong sudah sangat jauh berbeda, bukan hanya kolam olimpic saja yang menjadi tujuan utama para pengunjung, namun ada berbagai macam wahana air yang patut dan wajib untuk dicoba.

Nah, mumpung sebentar lagi kita masuk liburan panjang, nih. Tidak ada salahnya waktu liburan kali ini dihabiskan untuk mengunjungi Owabong. Mengenai harga tiket masuk Owabong, kalian bisa baca info berikut.
Info Harga Tiket Owabong Waterpark. Foto: Owabong
Berikut saya juga lampirkan jam operasional Owabong Waterpark dan Sanggulari Park, catet, yah...

Jam Operasional Owabong Waterpark dan Sanggulari Park. Foto: Owabong

Nah, Teman-teman, di atas tadi saya juga menuliskan ada salah satu wahana baru di Owabong Waterpark yang namanya Coralia 3. Supaya lebih jelas, saya akan lampirkan bannernya di bawah ini.
Coralia 3. Foto: Owabong
Sekian info tiket wisata dari saya, semoga bermanfaat. Jangan lupa dateng ke Purbalingga, yah..

Comments